Kamis, 19 Desember 2013

Pengalaman selama di UPN "VETERAN" JAWA TIMUR

Setelah lulus dari SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya . saya masuk di UPN “VETERAN” Jawa timur disini saya menemui teman-teman baru yang benar benar baru , karena tidak ada teman yang saya kenal di sini  , saya memilih jurusan Sistem Informasi fakultas teknik industri meskipun saya lulusan dari jurusan IPS . Pertama kali masuk kuliah saya masuk di kelas sukamto karena ada pengumuman untuk ospek 4 hari kedepan , disaat TM ini pun saya  tidak menemukan teman 1 SMA saya , lalu Ospek  pun berjalan dengan biasa tidak ada hal yang istimewa dan berbekas pada saya , karena ospek nya tidak bermutu , ospek isinya hanya mendengarkan senior teriak – teriak , begitu juga pada ospek jurusan yang dilaksanakan setelah ospek fakultas , di ospek jurusan saya mengalami hal yang  sama pada ospek fakultas . tetapi bedanya tidak ada orang teriak – teriak  . setelah ospek saya memasuki perkuliahan  dengan biasa dan sampai akhirnya  ada ospek diluar kota yang disebut PENSI disaat ospek itu saya merasakan tidak enak dalam berbagai hal . dan hal yang paling tidak enak adalah malam-malam ddisuruh jalan-jalan dan direndem pada air sungai pukul  03.00 itu adalah hal yang sangat tidak manusiawi dan sangat menjengkelkan , setalah ospek saya mejalankan hari hari kuliahh seperti biasanya dan itu berlangsung sampai saat ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar